Rabu, 12 Maret 2014

Acer Iconia W4 : "Rumus kece Techvolution Acer, W4 dan "KUDET" tinggalah kenangan #Techvolution2BlogContest

Halo Bloggers!

Tidak asingkan dengan kata "KUDET"  alias Kurang Updet pastilah sudah sangat akrab apalagi di era globalisasi seperti sekarang kata tersebut sudah sangat menjadi hal yang di hindarkan dari gaya hidup seseorang dikesehariannya namun pernahkah terbesit dibenak kalian kalau terkadang penyebab kurang update diri kita itu adalah dari kecerdasan kita dalam pemilihan gadget yang tepat dalam pemenuhan kebutuhan update itu sendiri? Baiklah tidak perlu cemberut karena disini saya akan meluangkan waktu untuk kalian dalam mengatasi hal tersebut.

Nah, tidak perlu panjang lebar lagi jadi ceritanya berawal dari ketika saya tidak sengaja saat menjelajah internet menemukan sebuah produk terbaru dari sebuah brand gadget ternama Acer di Google yang kemudian setelah saya klik mengantarkan saya masuk ke www.acerid.com dan disanalah semua bermula. Mungkin bisa dikatakan saya masih menggunakan penerawangan dari sekilas penampakan produk mereka karena saya sendiri belum diberikan rezeki untuk membeli gadget keren satu itu namun dari pengalaman sedikit saya selama ini entah di warnet atau pernah pinjam tablet memang saya akui Acer Iconia W4 sangat punya ciri khas yang sangat membedakan dari tablet kebanyakan.

Kembali ke permasalahan awal tadi soal "KUDET" kalian tidak perlu pusing lagi apalagi sampai dilema karena solusi kalian semua tentang kurangnya mengikuti perkembangan teknologi padahal semakin kompleks semua hal dihidup kita harus sangat akrab dengan inovasi terutama dari teknologi.
Dari Acer Iconia W4  saya sempat terinspirasi melahirkan sebuah rumus kece mengatasi masalah seputar "KUDET" yang mana ini juga berkat slogan usungan Acer di gadget kerennya tersebut yakni Techvolution.

Dan rumus kece saya tidak lain adalah W4. Tapi sebelum saya membahas apa sih rumus W4 ini saya akan terlebih dulu ingin menjelaskan apa sih Techvolution itu. Jadi mungkin dari kalian sudah ada yang memahami kalau kata tersebut adalah sebuah gabungan dari dua kata dalam bahasa Inggris yakni Teknologi serta Evolution yang mana memiliki arti secara kamus teknologi dan evolusi.
Dalam makna luasnya pihak Acer disini memang seperti berusaha membuat sebuah gebrakan terhadap dunia teknologi yang bersifat merubah secara cepat namun juga pasti berhasil membuat sebuah hal yang sangat berbeda dari yang sebelumnya. Dari sini mungkin kalian sudah agak sedikit paham tapi akan saya lebih jelaskan dengan arti dari rumus kece saya yakni W4.

W4 ini kalian juga sudah tahu saya sengaja ambil dari nama belakang produk Acer Iconia W4 dan entah hanya saya yang memikirkan hal ini atau mungkin ada tapi tidak terlalu fokus sebenarnya W4 itu adalah sebuah akronim untuk saya yang jika dikaitkan dengan Techvolution tadi akan membuat kalian tidak perlu cemas lagi soal masalah "KUDET".

Dan W4 itu sebenarnya adalah Kumpulan beberapa kata sifat dari bahasa Inggris yang mewakili fitur dari Acer Iconia W4 yakni Wonderful, Watchful, Workable, and WOW-factor.  Binggung apa sajakah maksud dari kata-kata tersebut dan kenapa saya bilang ini akan mewakili hal yang ada di Acer Iconia W4? Baiklah saya akan jelaskan untuk kalian semua.

1. Wonderful

Kata ini berarti sesuatu hal yang memiliki sifat sangat memukau membuat orang akan terkagum.

2. Watchful

Kata ini berarti sesuatu hal yang memiliki sifat bisa dikatakan sangat menarik untuk dilihat yang
tidak jarang juga membuat seseorang jatuh cinta dan ingin memilikinya

3. Workable

Kata ini berarti hal yang memiliki sifat sangat bisa diandalkan dalam hal untuk menunjang keberhasilan sebuah pekerjaan agar lekas bisa diselesaikan dengan mudah tanpa ribet.

4. WOW-factor

Kalau untuk kata yang satu ini mungkin beberapa dari kalian tidak akan menemukan artinya di kamus online karena kata ini memang termasuk irregular adjective atau kata sifat tak beraturan yang hanya bisa diartikan jika kalian secara kamus manual yang benar-benar fokus dalam hal adjective words. Nah kata ini berarti sesuatu hal yang memiliki unsur yang bersifat WOW atau dalam bahasa umum sesuatu yang sangat kharismatik sehingga mudah membuat orang untuk tertarik dan suka.

Mungkin kalian masih bertanya apa hubungannya rumus kece W4 saya dengan pemecahan masalah "KUDET" tadi?

coba sejenak kalian lihat ulasan dibawah ini mengenai Acer Iconia W4 berikut :



Acer Iconia W4 tampak dari depan dan belakang

Kini dunia tablet semakin memberikan banyak pilihan. Salah satunya adalah pabrikan Acer yang terkenal dengan produk laptopnya. Acer meluncurkan sebuah tablet terbaru yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows 8.1 dari Microsoft.

Tablet jebolan Acer ini diberi nama Iconia W4, memiliki layar berteknologi IPS dengan ukuran 8 inci dan beresolusi 1280x800.

Dapur pacu Iconia W4 disokong oleh prosesor Intel Atom seri Bay Trail 1,8 GHz. Sementara itu, pada aspek kamera, tablet ini membenamkan kamera utama 5 MP dan kamera depan dengan sensor 2 MP.

Acer Iconia W4 terdiri dari dua varian pilihan, yaitu 32 GB dan 64 GB. Untuk W4 yang 32 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3,7 Jutaan atau US$ 330 dan Iconia W4 64 GB di jual dengan harga sekitar US$ 380 dolar atau sekitar Rp. 4,3 juta. 


Mungkin belum terlalu lengkap? baiklah coba saya hadirkan juga ulasan dari Acer Web di www.acerid.com berikut :


Acer terus berinovasi menghadirkan deretan produk menarik untuk mempermudah aktivitas spAcer. 
Kali ini Acer menghadirkan Iconia W4, generasi kedua tablet Windows 8 inci yang  cepat, ringan dengan tampilan layar lebih jernih. Dijamin, Acer Iconia W4 ini akan memberikan kenyamanan saat SpAcer menggunakannya untuk beraktivitas.
Bekerja maupun bersantai, Iconia W4 bisa jadi andalan. Soalnya, Acer Iconia W4 adalah tablet berbasis Windows 8.1 yang bisa menjalankan aplikasi mobile(seperti Instagram, Flipboard, dan 250 ribu aplikasi Windows 8.1) maupun aplikasi standar (seperti Office, Winamp, atau Photoshop). Enaknya lagi, Iconia W4 telah disertai sebuah keyboard Bluetooth sehingga spAcer tetap nyaman menggunakannya untuk mengetik dokumen.


 Iconia W4



Acer Iconia W4: Lebih Ringan, Lebih CepaKenyamanan Maksimal

Secara desain, Acer Iconia W4 mewarisi desain khas pendahulunya, Acer Iconia W3. Kemiripan itu terlihat dari desainnya yang ramping sehingga mudah dibawa beraktivitas. Bahkan tebal Iconia W4 hanya 10,75 mm, lebih tipis dibandingkan Iconia W3 (11,35 mm).
Untuk melengkapi kenyamanannya, Iconia W4 dilengkapi perangkat keyboardBluetooth yang tidak membutuhkan kabel apapun. Tinggal tancapkan Iconia W4 ke dudukan yang tersedia, tekuk separuh bagian case, browsing dan bekerja on-the-go jadi lebih mudah.Keyboard hadir dalam bentuk leather-case sehingga bisa juga berfungsi sebagai pelindung Iconia W4.



Bekerja dengan Iconia W4


Hanya dengan langkah mudah, spAcer bisa langsung memanfaatkan

Acer Iconia W4 untuk berbagai pekerjaan, termasuk membuat presentasi.


spAcer juga akan dimanjakan dengan kualitas tinggi yang ditawarkan Acer Iconia W4. Tengok saja layar 8 inci tersebut yang menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1280×800 piksel dan kerapatan layar sekitar 186 ppi. Teknologi IPS membuat layar tetap tajam saat dipandang dari berbagai sudut, bahkan dari sudut 170o atau nyaris sejajar layar.

hmm bagaimana sudah paham belum bagaimana mengatasi "KUDET" kalian? yang saya maksudkan adalah sebenarnya Acer sebenarnya memang entah secara tidak sengaja atau bahkan sebenarnya 
sudah sadar jika W4 itu memang memiliki hikmah khusus dan sejauh ini memang terbuktikan jika rumus kece amatiran buatan saya memang sudah ada semua penginterpretasiannya di gadget keren mereka yakni Acer Iconia W4. Tidak hanya kalian saja yang mungkin setelah baca ini langsung ingin sekali memiliki gadget tersebut sebenarnyapun saya juga sudah sangat merasa candu dan namun agar lebih yakin lagi memang sebaiknya kalian jangan tunda waktu lagi segera ke Acer Web www.acerid.com karena memang diulasan Acer saya hanya memberikan beberapa saja lengkapnya silahkan cek di situs tersebut.

Semoga coretan saya di blog ini bisa bermanfaat buat kalian semua maaf jika memang masih sangat banyak kekurangan dan mungkin ada kata atau hal yang tidak berkenan mohon dimaafkan dan dimaklumi sekian dari saya. Semoga lekas punya Acer Iconia W4nya dan percaya sama saya "KUDET" pun akan tinggal kenangan.
Salam anti "KUDET" dan selalulah menerapkan memilih gadget yang berumus kece W4 yang sudah saya beritahukan tadi karena hanya itu yang akan memudahkan kalian menerapkan Techvolution juga memudahkan kalian dalam hal play on the go dalam hal kehidupan keseharian kalian yang sudah di jiwai oleh Teknologi :-).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar